Powered By Blogger
SELAMAT MENIKMATI!!

Sabtu, 18 September 2010

toiletnya gelap banget

Ini kejadian yang tidak disengaja. Hari sabtu siang pk.14.00 saya bermain sepakbola di Stadion Menteng, Jakarta. Oleh karena cuaca sangat cerah dan panas, maka sementara asyik bermain bola saya sebentar-sebentar mengambil air aqua gelas yang disediakan di sisi pinggir lapangan untuk menghilangkan dahaga.
Pada saat peluit babak I ditiup, maka dengan gerakan lincah saya langsung berlari menuju toilet untuk buang air seni. Toilet itu letaknya dibawah tribun penonton dan tidak dilengkapi sarana penerang (lampu) sehingga keadaannya sangat gelap. Namun karena saya sudah mengenal lokasi/letak toilet tersebut maka meskipun gelap saya dapat mengetahui letaknya dengan tepat. Pada saat saya menuju pintu kamar kecil yang memang terbuka (tanpa pintu), dengan seketika saya mengeluarkan "jagoanku" dan hendak melepaskan tembakan ke pispot, namun tanpa disangka-sangka ternyata seorang anak remaja sedang duduk manis di toilet itu untuk membuang hajatan besarnya, anak itupun spontan kaget begitu melihat saya berdiri dengan jagoanku yang siap menyerang, kontan anak itu berteriak... Hoi....Hoi.....sabar pak sabar aku disini, .....dengan sedikit kaget akhirnya aku sampai membuang hajat kecil ke pintu dan berlari keluar/kelapangan dengan posisi masih siap menyerang pispot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar