Powered By Blogger
SELAMAT MENIKMATI!!

Sabtu, 18 September 2010

oscar the killer

krn kebetulan qta sekeluarga tinggalnya di apartemen (lantai 2), bonyok jd bikin aturan ga ngebolehin qta miara binatang. sedih sih... soalnya dari dulu gua tuh selalu miara, apa lg yg namanya kucing... malah ampe 13 jg pernah. pas beberapa bln yg lalu, di kampus ada bazar, trus disana ada yang jualan binatang, akhirnya karna ga tahan lg pengen punya piaraan, gua beli kura2 2 biji and lgs gua namanin si darky ama si cai. pas gua plg, ternyata nyokap ngga marah... soalnya kura2 kan gampang di urus, tinggal di taro di akuarium doang. gua seneng bgt! ade gua yg cowok ngiri banget and ga mau kalah... dia malah mikir2 mau beli burung, kucing, anjing, dll. tapi nyokap cuman ngebolehin miara binatang yg di taro di akuarium, biar ga repot ngurusnya. akhirnya dia setuju.
beberapa hari setelah itu dia pulang sekolah bawa ikan cupang satu biji warna merah... gua ketawa abis ngeliatnya... abis lucu banget! trus gua tanya... "de, nama ikannya siapa?" ehh dia blg..."oscar the killer". gila gua ngakak abis ngedengernya... ikan cupang namanya keren amettt... tp ga papa lah... anak kecil ini yg namain. hehehehehe karna ade gua masih kecil (10 taun), apa2 jd ngikutin gua, dr soal ngurus piaraannya juga dia nyontek. gua ganti air kura2 gua tiap pagi... trus abis itu gua jemur di pinggir jendela and gua kasih makan. karna ga ada tempat lain lg yg ada mataharinya... kasian kan kalo dia di dalem rumah mulu... pengap. jd tiap pagi gua kasih udara luar sedikit. ade gua juga ngurus si "oscar the killer" begitu... tiap pagi di ganti airnya, trus abis itu di jemur di sebelah akuarium kura2 gua and di kasih makan. pas kebetulan waktu itu hari minggu, gua bangun duluan dr pd ade and lgs ngurus si darky ama si cai. seperti biasa kalo udah beres gua jemur di pinggir jendela. krn males and ngerasa ga perlu... hari itu gua ngga nemenin ade ngurus si "oscar the killer"... soalnya gua pikir dia dah tau and ngerti. seperti kemaren2, kalo udah beres, si oscar nangkring di sebelah darky ama cai. siang2 pas gua lg tidur di ruang tamu... tiba2 ada suara ade gua teriak2 "SI OSCAR MANA? WOII... SI OSCAR MANAAAAAA? KO GA ADA DI AKUARIUMNYA??" karna ribut banget, akhirnya gua bangun. pas gua liat akuariumnya, ternyata bener, si oscar ga ada!!! gua kaget, apa lg
pas gua perhatiin, taunya airnya kepenuhan! gua lgs sadar... and lgs ngeliat ke luar jendela... ternyata bener apa yg ada di pikiran gua! OSCAR THE KILLER BUNUH DIRI! hahaha dia loncat karna airnya kepenuhan... ade gua sedih banget pas gua jelasin, kasian dia... lgan namain ikannya keren banget. ampe sekarang, kalo lg becanda, gua sering ngeledekin si ade "oscar the killer kill himself". hahahaha... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar