Powered By Blogger
SELAMAT MENIKMATI!!

Sabtu, 18 September 2010

aku kan pasien

Begini ceritanya. Aku punya kawan yang tinggal di Perumahan RSJ ( rumah sakit jiwa ). Suatu waktu, kawan ini mengajak kami berkunjung ke rumah beliau. Jadi untuk mengisi waktu, kami berjalan - jalan di sekitar RSJ. Kami bercerita , tertawa bersama orang orang yang lucu lucu. Pokok nya tingkah nya lucu semua deh, kalau di Medan di KM 11 jadi waktu kami sedang kumpul orang gila ini ( kita katakan orang gila aja ya ) tiba tiba sadar dari rasa sakit jiwa nya. Dia berkata " Abang - abang semua ". , kami diam dan heran ( melongo la ). dia lanjutkan lagi " Di sini abang harus hati-hati bang!" dgn mimik muka serius. " Di sini kan bang banyak kali orang gila " dgn menunjuk sekeliingnya. " itu bang, itu lagi, yang itu gila juga, pokoknya bang kacau kali disini nggak ada sadar disini bang" sambil menghisap rokok yang tinggak filternya dia lanjutkan bicaranya " tapi jangan takut bang, Aku kan ada disini bang ". Kami yang ada disitu masih heran kenapa tiba tiba si X ini sudah sadar. serentak kami bertanya " memang nya Kau ini siapa ?????". si X menjawab dgn lugu " Aku kan bukan orang gila , Aku pasien disini bang !!!!". Huaahahahuaahuaaha. Serentak kami tertawa terhuauahuakhuak. sambil lari menjauhi si X dari kejauhan masih terdengar " Bang aku bukan orang gila, Aku pasien, Aku Pasien. Ternyata orang gila sendiri tidak tau dia gila ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar